Senin, 20 Mei 2013

Ngentot Dengan Pembantu Seksi


Ini merupakan pengalamanku sewaktu sedang kerja di kota D beberapa bulan yg lalu. Aku kerja mulai dari pukul 08.00a.m s/d 12.00a.m, memang jam kerjaku terlalu absolutist sekali dan kadang kala aku jenuh. Utk menghilangkan kejenuhanku aku sering menggoda pelangganku,dgn mulai kenal nama hingga mencoba cari kesempatan utk bisa dekat lebih jauh lagi. Ada beberapa langganan yg sering kugoda seperti Mila gadis dari kota T umur 17th kelas 2 SMA.Mila gadis yg cantik berkulit putih dan mempunyai anatomy yg aduhai jual film dewasa. Mila selepas pulang sekolah disuruh oleh kakaknya jaga adverse hp milik kakaknya.Counter Hpnya tutup pukul 10.30 p.m,dan setelah counternya tutup Mila pasti belanja ke mini bazaar tempatku kerja.Aku selalu menggodanya dan kadang2 dgn kata2 yg agak seronok. Biasanya Mila klo belanja bisa bolak balik sampai 3x ke tempatku.Klo belanja Mila selalu memakai pakaian yg agak seksi, klo nggak pakai celana pendek yg mini dan ketat Mila pakai rok yg cool mini dipandu dgn baju kaos you can see.

Aku selalu ngiler dan si adekku naik turun melihat pahanya yg putih mulus, pantatnya yg seksi serta payudaranya yg masih ranum.Suatu malam aku kerja sendirian dan seperti biasa Mila datang belanja, kebetulan mini bazaar sedang sepi cuman Mila seorang yg belanja. Malam itu Mila memakai rok mini dan memakai jaket. “Tumben pakai jaket lagi kedinginan ya” kataku ke Mila, dan dijawabnya” nggak sedang segan aja mo ganti baju malas”. Terus aja kugoda Mila dgn kata2 yg agak menjurus, dan kudekati Mila yg sedang memilih belanjaan. Mila sedang mencari roti tawar dan dia minta aku memilihkan roti yg enak. sambil memilih roti sesekali kumelihat ketika itu resleting jaketnya agak turun rupanya Mila nggak pakai baju dan bra hanya pakai jaket.terlihat payudaranya yg masih ranum itu. aku bertanya ke Mila” kamu nggak pakai apa2 selain jaket itu ya?”. dan Mila menjawab” ih mas ngintip ya” sambil mencubit perutku. Aku balas dgn mengelitikinya dan tanpa sengaja Mila terpeleset waktu kugelitiki. Mila agak marah dan aku minta maaf ke Mila cerita dewasa terbaru, Mila kemudian langsung pulang.


Ternyata dompetnya jatuh tertinggal sewaktu terpeleset tadi.Pukul 11.00 p.m kuputuskan utk menutup toko krn sepi,sewaktu aku sedang menurunkan rolling aperture Mila datang menanyakan dompetnya dan kusuruh Mila masuk dan kembali kumenurunkan rolling door.”kok di tutup” kata Mila, “ya nanti kubuka lagi sebab aku mau menghitung pendapatan toko” kataku ke Mila. “kamu masih marah ke aku” kataku dan dijawabnya “nggak”.Kuserahkan dompetnya, Mila menemaniku menghitung uang hasil penjualan. Mila bercerita kalau dia sedang B.t sebab dia di kota D ikut kakaknya dan kakaknya terlalu otoriter, sambil menghitung uang aku mendengarkan curhatan hatinya katanya Mila pingin ini itu selalu dilarang ama kakaknya dan pergaulannya di batasi.


Tiba2 cerita dewasa Mila mendekati aku dan duduk merapat disebelahku sambil kepalanya ditaruh di pundakku juga tangannya tiba2 merangkulku. Aku dibuat grogi oleh Mila, setelah selesai menghitung uang dan menaruhnya di tempat yg aman. Kuajak Mila ke gudang, Mila mengira hanya menemaniku mengecek barang.Namun ketika di dalam gudang Mila langsung kudekap dan kupeluk erat kurasakan hangat tubuhnya.Mila bersaha menolak keinginanku ketika aku berusaha mencium bibirnya yg merah muda itu, setelah beberapa kali gagal aku akhirnya dapat juga merasakan bibirnya terasa lembut dan wangi balm nafasnya namun masih Mila berusaha menolak,aku dapat menurunkan resleting jaketnya dan kulepaskan jaketnya Mila.terlihat payudaranya yg masih ranum dan putingnya yg berwarna merah muda itu. Absolutist kelamaan Mila mau juga membalas ciumanku walaupun dgn perasaan yg agak terpaksa, aku mulai meremas2 payudaranya serta memainkan putingnya secara bergantian. Kurebahkan tubuhnya Mila diatas tumpukan kardus. Aku lucuti rok dan cdnya Mila ternyata vaginanya bersih sama sekali nggak ada bulunya.

 
Aku melepas seluruh pakaianku dan mulai aku mengerayanginya dgn mulai menciumi seluruh wajahnya mulai dari kening,pipi, dan kukulum bibirnya. Puas mengulum bibirnya, turun minciumi lehernya sambil sesekali kujilati, setelah itu meremas2 payudaranya sambil kuhisap puting parudaranya secara bergantian.Mila hanya terdengar mendesah dan merintih waktu kujelajahi tubuhnya, kubuka pahanya dan ingin kujilati vaginanya tapi Mila menolak.Kunaiki dan kutindih tubuhnya kugosok2an penisku di bibir vaginanya sebelum penisku kumasukkan ke vaginanya, Mila berbisik” Aku masih perawan mas dan mas adalah pria pertama dalam hidupku”. Aku nggak perduli akan ucapannya, langsung aja kuhujamkam penisku kedalam vaginanya walau agak susah namun kupaksakan dan dapat masuk dan kutekan dalam2.Mila merintih kesakitan,agar nggak teriak kukulum bibirnya. Namun beberapa saat kemudian Mila dapat menyesuaikan diri. Mila mendesah dan merintih ketika aku mengeluarmasukkan penisku didalam vaginanya sesekali kutekan dalam2.

 
Sungguh nikmat tubuhnya Mila, terus kukeluarmasukan penisku dan tanpa terasa tubuh kami berua mengejang dan kami berdua mecapai orgasme secara bersamaan.Mila dan aku dapat mencapai klimaks bersamaan dan spermaku membasahi di dalam vaginanya. Ketika penisku kukeluarkan dari dalam vaginanya ada bercak darah di penisku.Kuajak Mila ke kamar mandi dan kubersihkan tubuhnya setelah itu kami berpakaian.Mila minta kepadaku agar menjaga rahasia apa yg telah kami perbuat.Setelah itu kami keluar toko dan Mila seolah2 nggak terjadi apa2 dan pulang kerumahnya begitu juga aku.

11 komentar:

NIA Agustina mengatakan...

aku gak kuat kalo liat cerita beginian...nikmat
(nia.agustina@pertamina.com)

Anonim mengatakan...

sama dong kit ,,, nia

Unknown mengatakan...

Ĝώ juga ǵǻǵ kuat ngebayangin ƥưňÿą ĝώ masuk ke vagina nya cewek....:hhhhmmm

Ricky mengatakan...

Gampang... tinggal cari pelampiasan aja

download bokep mengatakan...

mampir ya

foto bugil


Cewek Webcam Berani Bugil


toket gede abg bikin horny


kumpulan IGO bugil toge


memek basah abg


Foto Bugil Ayam Kampus


Download and Streaming Bokep 3gp Cewek Cantik Mendesah Nikmat Sampai Crot


Cewek Cantik Toge Seksi Ngeseks Pakai bantal


Download Video Cewek Seksi Ngeseks Sampai Crot di Toge


Cewek Seksi dan Toge Ngeseks Di Dalam Laut


Cewek Toge ML Mendesah Nikmat Banget


Cewek Cantik Toketnya Diremas Sampe Keluar Susu


ML Sama SPG Cantik Crot Di Dalam


Cewek Cantik Toge Bugil ML Teriak Keenakan


Mahasiswi Cantik Toge Mendesah Kenikmatan


Model Cantik Toge Pamer Body


Mahasiswi Toge Bugil di Depan Webcam


Pantan Cewek Cantik Idaman Pria


Cewek Bugil Cantik Pasrah Siap Digoyang


Cewek Seksi Bergaya Sebelum Ngeseks


Cewek Jepang Toge Di Gangbang







Mimi Anasthetic mengatakan...


Best sangat cerita ni.. Buatkan saya nak baca tiap hari..
Tumpang Iklan
Sudahlah tu bang...Dah tak tahan dah ni..
Sabar sayang... sikit lagi ni..
>>>Enlargexl:Besarkan Zakar <<<

Aan mengatakan...

jual obat kuat dijamin membuat anda perkasa dan tahan lama sehingga pasangan anda menjadi terus kepikiran dan ingin lagi dan lagi. pesan 085852087449

Haji mengatakan...

Mana di man lubang dedek sayang, lubang dedek saya sudah ada di sini haha 😂😂

Aan mengatakan...

jual alat bantu sex pria vagina senter melayani cod wilayah surabaya bebas ongkos kirim. vagina senter alat bantu sex pria terbaik. sangat simple dan privacy 100% aman. model sangat elegant mudah dalam penyimpanan dan terjaga dari banyak polusi. harga sangat murah namun memberikan banyak keuntungan. miliki sekarang juga alat bantu sex pria vagina senter ini ! dapatkan pengalaman beronani yang lebih nikmat. Pemesanan WA/SMS 085852087449

Unknown mengatakan...


nice info you got there, i found this site from my friend computer and good things this is a good site raja poker

Unknown mengatakan...

Halo Pak
Kami dari Team dari affliansi salah satu situs taruhan online, ingin menawarkan kerja sama
di bidang affliansi yang pastinya akan memberikan keuntungan kepada bapak.
Sekira nya bapak berkenang silahkan email kami untuk kerja sama lebih lanjut di email
marketing1bet2uindo@gmail.com.